Tag Archives: jus tahitian noni untuk asam urat

Ampuh, Call/Wa.O821.3OO1.1945 Terapi Alami Asam Urat

klik https://wa.me/6282130011945, Tahitian Noni Untuk Asam Urat, Jus Tahitian Noni Untuk Asam Urat, Cara Minum Tahitian Noni Untuk Asam Urat, Tahitian noni Obat Asam Urat, Tahitian Noni dan Asam Urat, Aman, Alami dan tradisional

Tahitian Noni Untuk Asam Urat (Gout) | Call/Wa.O821.3OO1.1945

Asam urat merupakan penampakan asli dari penyakit arthritis / radang Arthritis.  Penyakit ini biasanya dicirikan dengan penampakan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang tanpa diduga dan dikira – kira hadir menyerang sendi sendi tubuh Anda. Orang di kampung kampung – sekalipun rada kurang pas – terkadang menyebutnya encok.

“secara tradisonal tahitian noni telah digunakan oleh masyarakat tahiti untuk mengobati berbagai penyakit “

tahitiannoni-surabaya

Asam Urat terjadi karena meningkatnya kadar purin dalam tubuh yang berasal dari bahan makanan yang kita konsumsi berupa sayur-sayuran, buah-buahan (bahan nabati) maupun makanan yang bersumber dari lauk pauk (bahan hewani). Jadi Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup.

Penyakit Asam urat ini lebih banyak menyerang pria ketimbang wanita, hal ini disebabkan oleh hormon estrogen yang dimiliki wanita yang dapat membantu mengeluarkan zat purin berlebih di dalam tubuh

Inti Sari Proses Terciptanya asam urat :

1. Banyak mengkonsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan, contohnya terlalu banyak mengkonsumsi sea food seperti cumi, udang, lobster, dan lain-lain

2. Selain makanan ,jenis minuman seperti alkohol juga kaya akan kandungan purin.

3. Penyebab asam urat bisa juga karena obesitas dan pernyakit darah.Karena pada orang gemuk dapat membuat proses penguraian purin menjadi asam urat lebih cepat sehingga mudah mengalami penumpukan.

4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.

5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak ,meradang, panas dan kaku.

Dalam pengalaman banyak orang Jempol kaki sering menjadi langganan senggolan penyakit  asam urat ini. Selain sendi di kaki, lutut, pergelangan kaki, telapak kaki juga kerap diserang penyakit ini

Terkadang juga di bagian lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Meskipun jarang tulang belakang juga bisa terkena serangan

Penyakit asam urat dapat menjadi penyakit kronis. Bayangkan saja anda akan terseok seok, pincang bahkan yang paling parah adalah anda menjadi lumpuh alias tidak bisa bergerak banyak. Dan bila sudah mendapat serangan yang Akut, anda tinngal merintih kesakitan diatas kursi atau tempat tidur. Rasa nyut nyut pun jadi sahabat anda. Kebayang ngga…

Jus Tahitian Noni Untuk Asam Urat

Khabar baiknya, penyakit asam urat bisa sembuh dengan Jus alami dan pengobatan kimiawi. Tahitian Noni Paling bagus digunakan untuk mencegahnya agar tidak kambuh kambuh lagi. Caranya ubah pola hidup, terutama pola anda mengkonsumsi makanan. Silakan diskusikan dengan dokter atau ya mengontak kami di O821.3OO1.1945 untuk konsultasi lebih lanjut.

Ingat !! apa kata wong londo, “waar een wil is, is een weg” bingung kan...buka kamus dong

Secara normal Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa telah menciptakan mekanisme alami pengeluaran asam urat dari dalam tubuh. Mekanisme ini bekerja melalui pengeluaran feses (kotoran) dan urine. Ingat ya bukan ludah atau kentut, tapi “buang Air Besar dan Buang air Kecil “. Hanya saja masalahnya adalah kalau ginjal anda tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada dalam tubuh ada akan menyebabkan kadarnya akan Naik alias menumpuk dalam tubuh. Penyakit jangan di embat sendiri dong….

Asam urat yang menumpuk tadi akan terkumpul pada persendian menyerupai kristal kristal jarum yang akan menusuk bagian dalam sendi sendi ada sehingga anda akan merasa nyeri pada sendi dan akhirnya pun akan bengkak. Coba anda lihat sendi anda..ada jarumnya tidak ?

Singkatnya, bagaimana supaya tidak NYERI dan BENGKAK yang gampang toh, pastikan Kadar normalnya hanya sekitar 2.4 – 6 untuk wanita dan 3 – 7 untuk pria. Ngukurnya gimana, ya jangan pakai Kiloan ya….ke dokter noh!!

Faktor Pendorong Lain munculnya Asam Urat

Intinya jika makan makanan yang mengandung purin tinggi ya bisa menjadi penyebab asam urat. Akan tetapi beberapa faktor risiko lain juga dapat  membuat Anda mengalami asam urat.

faktor risiko penyakit asam urat ini?

  • Jenis kelamin dan Umur. Entah mengapa memang asam urat lebih banyak dialami oleh laki-laki dibanding perempuan. Bila orang yang lanjut usia juga lebih rentan terserang penyakit asam urat selain karena kemampuan kontrol makanan lansia yang terbatas, tentu pengeluaran urin yang sedikit bisa mempengaruhi. Biasany orang dewasa malas atau lupa minum banyak sih
  • Histori kesehatan keluarga. Biasanya bila dalam keluarga anda banyak yang kerap mengalami dan mengidap penyakit asam urat, diri anda memiliki potensi untuk terserang. Penyebabnya biasanya karena menu makanan atau pola makan dalam keluarga relatif sama. Biasanya kalau yang dimasak adalah jeroan maka ramai-ramai anda ikut makan kan ya….biasanya emang gitu. Siapa sih yang mau ketinggalan makanan enak….
  • Beban Tubuh yang Berat. Jika memiliki berat badan yang melebihi normal, kemungkinan terserang penyakit asam urat lebih besar. Kok bisa.. ya makannya kan lebih banyak. Balik lagi ke yang tadi.. kan
  • Obat-obatan. Menurut beberapa info medis yang didapatkan dan dikenal umum di dunia kedokteran beberapa obat yang anda konsumsi dapat mendorong penyebab terjadinya penumpukan asam di dalam tubuh, seperti:
    • obat penghilang rasa sakit seperti Aspirin.  Obat ini dapat meningkatkan risiko asam urat bila dikonsumsi 1-2 tablet secara rutin per hari.
    • Obat Apotik yang biasa digunakan untuk mengatasi penumpukan cairan di tubuh, diuretik
    • Penyembuhan pasien penyakit kanker dengan menggunakan Obat kemoterapi, juga bisa memicu asam urat
    • Obat penurun sistem kekebalan tubuh, seperti cyclosporine.
  • Persoalan kesehatan tertentu dapat meningkatkan peluang terkena asam urat. Beberapa penyakit yang diidap berikut bisa memicu munculnya asam urat seperti:
    • Gangguan fungsi ginjal
    • Arterosklerosis, pembuluh darah tersumbat
    • Diabetes
    • Darah Tinggi
    • Penyakit jantung
    • Penyakit infeksi
  • Pola hidup tidak sehat. Lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa kebiasaan makan makanan yang mengandung purin tinggi, seperti seafoot, jeroan hewan, daging dan biasa mengonsumsi alkohol dengan volume besar akan mendorong makain cepatnya kemunculan asam uarat
  • Sedikit Minum air. Bila tubuh mengalami kekurangan cairan, otomatis pengeluaran asam urat dalam tubuh akan terhambat. Sebab pola alami untuk pengeluran racun termasuk kelebihan purin dalam tubuh hanyalah melalui urine. Karena itu jika terserang penyakit ini, minumlah air sekurang kurangnya dua liter perhari

Bila Anda ingin memastikan Bahwa benar Anda terserang Penyakit Asam Urat Maka Secara Medis Biasanya dilakukan pemeriksaan berupa ”

tahitiannoni-surabaya
  • Tes cairan sendi dengan cara mengambil cairan sendi yang bengkak di kaki atau lengan dengan menggunakan jarum suntik oleh dokter.
  • Tes darah untuk mengetahui tinngi rendahnya jumlah asam uratnya di dalam darah.
  • Tes urin dengan cara menyuruh anda kencing, menampungnya dan diperiksa dilaboratorium untuk diukur kandungan purin / asam urat anda
  • Dengan foto sinar-X
  • CT-scan

Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Asam Urat

Tadi kami katakan Jaga POLA MAKAN. Nah perhatikan pengelompokan makan berikut ini. Anda bisa mengatur pola diet makan anda.

Diet untuk penderita Gout ( Asam urat) :

Gol 1. purin rendah< 50 mg/100 gr 

bahan. Buah dan sayur, sumber karbohidrat, telur dan susu, gula.

Gol 2. purin sedang 50-150 mg/100 gr

bahan. Havermut dan semua olahan gandum, ikan ayam dan daging (selain gol.3), kacang kacangan

kering, tahu dan tempe, sayur-sayuran: kembang kol, brokoli, bayam, asparagus, jamur, buncis, kangkung, daun singkong, daun pepaya.

Gol 3. purin tinggi 150-1000 mg/100 gr

bahan. Otak, jeroan (paru, jantung, hati, usus, babat, ginjal), daging cincang, ekstrak daging, daging awetan, kaldu daging, bebek, burung dara, sapi, kambing, hewan laut: udang, lobster, tiram, kerang, cumi.

Nah, dengan gampang kan…anda cukup menahan rasa ingin anda yang berlebih saja agar terbebas dari penyakit ini. Jika anda ingin cara pintas yang sekali dayung semua pulau terlewati… Gunakan Tahitian Noni Untuk Asam Urat.

Adakah cara yang aman dan alami yang bisa digunakan untuk terhindar dari asam urat ? Sampai saat ini belum ada terapi dan pengobatan yang benar benar memastikan anda terbebas dari asam urat seumur hidup. Hanya saja menggunakan produk alami dan tradisional bisa lebih menolong anda mengalami dari efek negatif pengobatan asam urat seperti yang nanti akan kami jelaskan kemudian

Paling tidak ada beberapa hal yang dapat menjadi jaminan bahwa tahitian noni bisa menjadi alternatif untuk membebaskan anda dari asam urat :

Tahitian Noni memiliki 15 uji klinis dan 52 Hak Paten lebih. Tahitian noni merupakan satu satunya produk kesehatan di dunia yang memiliki lebih dari 300 unsur nutrisi dan bioactive seperti : mineral, anti kanker, Iridoids, Proxeronine, Vitamin, anti virus /mikroba, dll.

Selain itu Tahitian Noni Juice juga telah Dikomsumsi di setidaknya 70 negara. Baik di negara maju seperti amerika dan eropa tetapi juga disejulah negara asia seperti di jepang termasuk Indonesia

Tahitian Noni Juice Aman untuk dikonsumsi : Tahitian Noni Juice sudah dibuktikan melalui penelitian dan uji klinis terhadap manusia

Tahitian Noni Juice mengandung beragam manfaat kesehatan : anti-kanker, anti-diabetes, antiosteoporosis, anti-arthritis, perlindungan system saraf, anti-peradangan, penyembuhan luka, pencegahan pembentukan melanin, anti-alergi, dan masih banyak lagi.

Dosis Tahitian Noni Untuk Asam Urat

Tahitian Noni Original : 5 x 60 cc ( Intensive frekwensi per 3 jam)

Morinda Extra : 4 x 60 cc ( pagi, siag, sore dan malam)

Maxidoid : 2 x 60cc (pagi, dan malam)

Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Peranan Tahitian Noni Terhadap Penyakit Asam URAT yaitu :

1. TNO berperan dengan sifat adaptogennya yaitu : meregulasi gen dan meregulasi enzim.

2. TNO bannyak mengandung vitamin (A, C, E) serta kaya akan mineral serta mempunyai kandungan kalium yang dapat menetralkan pH tubuh.

3. Pencegahan mutasi gen akibat perusakan oleh radikal bebas (Superoksidase Dismutase) oleh mineral seperti Mangan, Selenium dan Cuprum sebagai super antioksidan yang tinggi dapat mencegah difi siensi enzim HGPRT (penyebab asam urat).

4. Menginduksi enzim DNA repair -> memperbaiki bio molekular yang rusak, serta dapat meregenerasi sel – sel yang rusak.

5. Menghambat kerja enzim Xantin Oksidase (XO) -> dapat mencegah pembentuka asam urat. Adapun bioaktifnya yaitu: quersitin, iridoidglikoside.

6. TNO bersifat anti peradangan serta anti nyeri (analgesic) yang kuat. Adapaun Bioaktif yang terdapat di dalam TNO yaitu: lignan, neolignan, pinoresinol,flavonal, kumarin, aromatic vanili.

TESTIMONI Tahitian Noni Untuk Penyakit ASAM URAT

Koko adalah penggemar udang,namun ia tidak mampu menikmati kegemarannya itu. “Jika saya mengkonsumsi lebih dari 1 udang galah berukuran 10-15 cm pasti kaki ini akan snut-snut,”ceritanya.

Pernah suatu ketika Koko membandel dan makan sampai 2 ekor udang, hasilnya kaki membengkak. Koko sadar betul mengenai pola makan yang ia jalani tidaklah sehat, terlebih seafood yang dikonsumsi berlebihan. Karenanya tingkat Kolesterol dalam tubuh Koko cukup tinggi,dan ia juga mengidap Penyakit Asam Urat.

Pernah suatu ketika pada Desember 2007,ia dan istri diundang seorang rekan ke Tenggarong. Jamuan mewah pun tersedia,sayangnya jamuan mewah itu kebanyakan makanan laut. “Mau tidak mau saya harus makan,”ujarnya. pada hari ketiga Koko mulai mempersiapkan mental sampai ia berpesan pada istrinya agar menyimpan sepatunya ke dalam kopor dan menyiapkan sandal. “Persiapan kaki yang bengkak’”katanya.

Namun yang dikhawatirkan tidak terjadi, Koko bersyukur. Pertanyaan besar timbul pada diri Koko. Selama ini memang Koko selalu diberikan Tahitian Noni Juice oleh istrinya setiap pagi dan sore,tapi Koko tidak bertanya juice apa ini,“Saya tinggal minum aja,wong rasanya enak,”ujar Koko. Dari situlah sang istri mulai menjelaskan bahwa juice yang ia minum selama ini mempunyai khasiat yang luar biasa.

Kejutan berikutnya datang 3 bulan yang lalu [saat ini ditulis 6 Juni 2008],Koko dikejutkan dengan berita bahagia. Kali ini sang istri telat datang bulan,artinya Lala hamil. “Langsung saya sujud syukur.”Koko mendapatkan anugerah besar dari Allah SWT.

Penantiannya selama 6 tahun untuk mendapatkan keturunan akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT. “Berkat Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kolesterol dan Obat Asam Urat saya,ikhtiar saya menjadi sempurna,”kata Koko.

Kini Koko hanya ingin membantu mensyiarkan Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kolesterol dan ObatAsam Urat serta pengObatan lainnya agar menjadi jalan dalam menyempurnakan usaha positif yang diharapkan. “Janganlah berpikir tentang bisnis dulu,tapi niatkan bahwa produk bagus ini bisa membantu kesulitan orang banyak.

Tanamkan itu pada diri anda,Insya Allah,Allah SWT akan membayarnya dengan berbagai macam kebahagiaan,”terangnya. Terima kasih Tahitian Noni Juice

Akhirnya, semoga info yang kami sampaikan diatas membantu anda. Bila anda ingin mendapatkan informasi lain mengenai Manfaat dan Khasiat Maksimal Tahitian Noni Juice anda dapat menghubungi Konsultan Produk dan Kesehatan kami melalui Call Center : HP.O821.3OO1.1945 | Agen-Distributor Tahitian Noni di Seluruh kota di Indonesia.

Sebagai tambahan, Kami memberikan konsultasi Gratis bagi siapa saja yang menginginkan penjelasan tentang bagaimana tahitian Noni bisa membantu mengatasi berbagai persoalan lain seperti stroke, penyakit jantung, Penyakit Hepatitis, Penyakit Diabetes, Batu Empedu, HIV terlebih penyakit yang kerap menghantui kita akhir akhir ini yakni Penyakit Kanker.

Wasalam.

Konsultan Kesehatan

Jangan Lupa Bahagia Ya !!!

Bp. Tri